Laptop Dell XPS 15

Advertisement
Laptop keluaran Dell, XPS 15 secara garis besar berada pada kelas laptop premium yang sangat impresif dari segi desain, peforma, dan manajemen panas. Berteknologi layar Quad HD+ yang dapat menghasilkan resolusi hingga 3200 x 1800 dapat membuat pengalaman menonton film berkualitas Blu-Ray asli menjadi sangat nyaman di laptop Dell ini. Desain menarik, ringan, mudah dibawa, berdaya tahan baterai sangat lama dan mempunyai perfoma sangat tinggi untuk gaming, Laptop Dell XPS 15 ini sangat direkomendasikan untuk kalian pecinta laptop berkualitas tinggi.

Kelebihan lainnya dari laptop ini diantara lain mempunyai desain tampilan yang sangat cantik, build quality yang cukup memukau siapapun pemakainya, touchpad yang cukup handal, berperforma tinggi bisa digunakan untuk game berat sekalipun dan berdaya tahan baterai sangat lama. Kekurangan pun memang tak lepas dari Dell XPS 15 namun hanya sebatas tampilan keyboard yang kurang manis dipasang serta laptop akan terasa cukup hangat jika digencot pada performa tinggi terus menerus.

Harga yang diusung memang cukup tinggi namun cukup menarik dibandingkan dengan laptop sekelas lainnya. Harga Dell XPS 15 ini berkisar 20 jutaan tergantung kurs dolar saat ini. Meskipun cukup mahal dimata kami, namun laptop ini cukup diimbangi dengan kualitas yang diberikan.






Advertisement
Laptop Dell XPS 15 | NakaShizen | 5

0 komentar:

Posting Komentar