Laptop Hybird Acer Aspire Switch 10

Advertisement
Acer kembali mengenalkan varian komputer jinjing terbaru mereka, Acer Aspire Switch 10 di konferensi pers global di New York beberapa waktu yang lalu. Laptop Hybird yang bisa menjadi pad jika keyboardnya dilepas ini tidak terlalu besar, hanya berkisar 10 inchi untuk ukuran layar namun sangat fleksibel sama seperti pesaingnya Lenovo Yoga.

Komputer jinjing hibrida tahun terakhir telah mencapai popularitas yang sangat tinggi dikalangan konsumen dunia saat ini. Acer Aspire Switch 10 ini terdiri dari layar fleksibel serta keyboard yang dapat dilepas ataupun disatukan.. Acer mengacu pada desain baru "Snap Engsel", penghubung  konektor magnetik yang memungkinkan layar menjadi tablet mandiri jika dilepas dari bagian bawahnya. Lepasan engsel antara layar dan keyboard laptop ini dapat mengunci otomatis dan canggihnya, teknologi ini tidak mempengaruhi kemampuan dan performa laptop hibrida berlayar tablet ini.

Sebagai perangkat notebook, Acer Switch 10 ini menawarkan komponen yang lebih sejalan dengan tablet Windows 8 dibandingkan laptop tradisional. Perangkat ini memiliki prosesor Intel Atom Z3745, dengan 2GB RAM, Intel HD Graphics, dan 64GB besar memori hardisk eMMC. Acer juga akan menawarkan pilihan dengan built-in HDD dibelahan keyboardnya, bagi mereka yang ingin tempat penyimpanan lebih. 

Acer Aspire Switch 10 memiliki resolusi HD standar (1366 x 768) dengan layar 10,1 inci dapat memberikan anda sudut pandang yang solid pada gambar dilayar jika dipegang pada kemiringan 100 derajat lebih sekalipun. Fleksibilitas laptop atau tablet ini bisa menjadi pilihan anda karena harga yang ditawarkan oleh Acer untuk Laptop Aver Aspire Switch 10 ini hanya sebesar 380 dolar atau sekitar 4 jutaan rupiah. Rencananya akan dipasarkan secara global pada akhir mei mendatang.


laptop hibrida

 Acer Aspire Switch 10

laptop hybird

Advertisement
Laptop Hybird Acer Aspire Switch 10 | NakaShizen | 5

0 komentar:

Posting Komentar